by

Kodim 0119/BM Berikan Surprise Hut Bhayangkhara Ke-76 di Mapolres Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Komando Distrik Militer 0119/BM memberikan kejutan kepada Kapolres Bener Meriah dan Perwira serta anggota Polri di Hari Bhayangkara Ke-76 dengan berkunjung langsung ke Mapolres setempat, di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin (01/07/2022)

Banner

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Kodim didampingi para perwira dan personel Kodim dengan membawa kue tart bertuliskan selamat hari Bhayangkara Ke 76.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra dalam kegiatan itu menyampaikan, Kami Atas nama Dandim 0119/BM beserta Staf mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolres AKBP Indra Novianto, S.I.K., Kasdim bersama rombongan pun mendoakan di Hari ulang tahun ini, semoga Polri semakin Profesional dengan mengedepankan “Presisi” (prediktif, responsibilitas, dan transparansi) berkeadilan.

Kasdim menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Mapolres memang di sengaja dan sudah direncanakan untuk memberikan kejutan di HUT Ke-76 Bhayangkara.

“Semoga sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin kuat dan solid,” ujar Kasdim.

Pada kesempatan yang sama Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan, doa dan perhatian TNI (Kodim 0119/BM) pada hari Bhayangkara Ke-76 kepada Polres Bener Meriah. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments