by

Pj. Bupati Bener Meriah bersama Forkopimda Resmi Kukuhkan Polsubsektor Gajah Putih

Redelong | Lintasgayo.com – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bener Meriah mengukuhkan dan meresmikan Polsubsektor Gajah Putih Sektor Timang Gajah di Kampung Ronga-Ronga, Kecamatan Gajah Putih setempat. Rabu (31-08-2022)

Pengkuhan dan Peresmian Polisi Sub Sektor Gajah Putih Sektor Timang Gajah bertujuan untuk salah satunya meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, hal ini sesuai dengan amanat UUD 1945 pada Pasal 30 ayat (4) tentang Kepolisian, yaitu bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menegakkan hukum.

Pada sambutan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.IK mengatakan dengan di kukuhkannya Polsubsektor Gajah Putih dapat lebih menyentuh baik tingkat pelayanan kepada masyarakat maupun sebagai tempat perlindungan tentunya. Selain itu iapun mengatakan Polsubsektor mendapat dukungan dari semua pihak.

” Kami harap dengan adanya polsubsektor ini masyarakat akan lebih merasakan pelayanan dari polsubsektor, tentunya kami juga mengharapkan kerjasama dari Forkopimda dan Forkopimcam Gajah Putih, tentu ini semua demi pelayanan terhadap masyarakat” ujar Kapolres Bener Meriah.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mendukung dan menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan Polsubsektor Gajah Putih merupakan suatu inovasi yang sangat baik, tentu hal tersebut mengarah kepada sektor pelayanan terhadap masyarakat juga sebagai rumah bagi masyarakat untuk berlindung.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, dengan adanya Pengukuhan dan Peresmian Polsubsektor Gajah Putih Sektor Timang Gajah Resor Bener Meriah ini, tentu ini semua berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat kita, kami juga meminta agar masyarakat menyambut baik Polsubsektor ini” kata Pj. Bupati Haili Yoga, saat itu.

” Kami juga berharap dengan adanya Polsubsektor Gajah Putih ini dapat meningkatkan kinerja kita bersama, selain itu juga dapat mengayomi, dan melayani masyarakat, harapan kami juga Polsubsektor Gajah Putih Sektor Timang Gajah ini kedepan dapat menjadi Polsek Gajah Putih” tambahnya. (*)

Comments

comments