by

Lambaian Bulan Bintang Shabela Firdaus

Takengon | lintasgayo.com – Lima tahun memimpin negeri putri bensu,dengan dedikasi penuh Shabela Abubakar berakhir Deramatis dengan prosesi adat.

Sejak lamaran akhir 2017 Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar berdampingan dengan Firdaus mengantarkan pembangunan Aceh Tengah ke ujung tahun 2023 dengan penuh sejarah.

Partai pendukung pasangan Shabela dan Firdaus pada pilkada 2017 lalu salah satunya Partai Bulan Bintang yang akan mengikuti pemilu 2024 dengan nomor urut 13, berhasil menghantarkan pasangan ini mencapai visi dan misi yang diemban.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra pada tahun 2022 untuk kabupaten Aceh Tengah memimpin olah raga Arsadin Hakim sangat berterima kasih kepada pasangan Shabela dan Firdaus yang telah sukses memimpin Aceh Tengah masa bakti 2017 – 2022.

“Kami sangat mengapresiasi kepemimpinan yang di emban pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus masa bakti 2017 – 2022 dengan penuh dedikasi tinggi, sehingga pemerintah bisa berjalan dengan baik” Sebut Arsadin Hakim yang merupan mantan presiden Mahasiswa Perguruan Tinggi Gajah Putih pertama, Senin (26/12).

Semoga apa yang telah mereka lakukan untuk kemajuan Negeri penghasil kopi arabika ini bisa menjadi amal ibadah.

Ditambahkan Arsadin Hakim ucapan ribuan terima kasih atas jerih payah sehingga tetap tegar memimpin Aceh Tengah sehingga roda pemerintahan bejalan dengan semestinya.

Apalagi badai Virus covid19 melanda dunia, khusus negeri berhawa sejuk, membuat pasangan ini berjalan maju tak gentar menjalankan roda pemerintahan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai urutan nomor 13 berharap kiranya semua lapisan masyarakat Aceh Tengah dapat menerima, menghormati serta menghargai semua jerih payah pasangan yang berakhir masa pekerjaannya pada tanggal 27 Desember 2022, harap mantan aktivis ini. (LG010)

Comments

comments