by

Ansari Terima Pelakat WTP BPK RI untuk Aceh Tengah

Banda Aceh | lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Aceh.

Penghargaan WTP telah 15 kali diterima Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah secara berturut-turut, langsung di serahkan kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Masmudi, S.E.,M.Si.,CSFA,CA,Ak. bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Aceh, Senin (17/04).

Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Ansari, SE menerima langsung pelakat WTP dari Masmudi, S.E.,M.Si.,CSFA,CA,Ak di dampingi Pj. Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan.

Ansari menyampaikan rasa syukur atas hasil yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dengan mendapatkan WTP secara berturut – turut dan selalu meningkatkan maupun memperbaiki laporan keuangan secara akuntabel dan transparan.

“Selalu memperbaiki laporan keuangan apa yang masih kurang, walaupun hari ini Aceh Tengah mendapatkan WTP agar ke depannya penghargaan ini tetap dan layak sesuai ekspektasi serta harapan yang diinginkan ” Ujar Ansari

BPK-RI Perwakilan Provinsi Aceh yang telah melakukan pemerikasaan terhadap Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2022.

“terhadap opini WTP sebagai opini terbaik dalam audit laporan keuangan kita berharap kedepannya dapat lebih memperbaiki tata kelola keuangan lebih transparan dan akuntabel.” tutup Ansari (Rel/Pining79)

Comments

comments