by

Di Arab Saudi, Haili Yoga Promosikan Kopi Gayo

Arab Saudi | Lintasgayo.com – Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, memberikan bingkisan bubuk kopi arabika Gayo kepada Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho yang merupakan perwakilan Habib Bugak Asyi pada acara pemberian wakaf yang berlangsung di Hotel Waqf Yaqub Bayk Al-Quqandi, Arab Saudi, Kamis (8/6/2023).

Disela-sela acara pemberian wakaf dari Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho, Pj Bupati Haili Yoga, menyampaikan rasa bangganya dapat menyerahkan hasil bumi dari tanah Bener Meriah berupa bubuk kopi Gayo.

Menurut Haili Yoga, pemberian bingkisan tersebut, merupakan upaya mempromosikan komoditi unggulan Bener Meriah berupa kopi arabika Gayo di luar negeri. “Alhamdulillah, kopi kita diterima dengan baik di Arab Saudi. Banyak yang meminum kopi Arabika Gayo di sini. Semoga apa yang saya lakukan ini menjadi berkah untuk Bener Meriah khususnya hasil tanaman kopi kita,”ucap Haili Yoga.

Usai menerima bingkisan bubuk kopi Gayo dari Pj Bupati Bener Meriah, Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho mengucapkan terimakasih atas kunjungan Haili Yoga serya bingkisan bubuk kopi Gayo.

“Bubuk kopi Gayo enak. Insya Allah, bila saya berkunjung ke Aceh, saya akan datang ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Kalau bagus nanti akan saya mempromosikan serta menjualnya di Arab Saudi,” ucap Syech di hadapan para jamaah asal Aceh saat itu. (Fazri Gayo)

Comments

comments