by

Jangan Jual Makanan Basi Di Takengon

Takengen | Lintas Gayo : Kapolres Aceh Tengah AKBP  Edwin Rachmat Adikusumo, Kamis (4/8) memimpin Operasi Cipta Kondisi yang digelar selama bulan Ramadhan di pasar khusus menjual makanan menu berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan di kawasan Pasar Inpres Takengon. Kapolres yang dikenal dekat dengan elemen sipil ini terjun langsung dalam operasi tersebut yang melibatkan Dinas Kesehatan, Satpol PP WW, kepolisian dan Disperindag Kabupaten Aceh Tengah.

Dikatakan Kapolres Edwin dengan adanya operasi ini diharapkan para pedagang tidak menjual makanan yang sudah basi serta tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya seperti Borak Formalin dan zat pewarna lainnya serta menjaga kebersihan pasar.

Kapolres yang terbilang paling lama bertugas sebagai Kapolres di Aceh Tengah ini juga mengungkapkan pihaknya akan melakukan berbagai operasi selama bulan Ramadhan.

“Sebelumnya, beberapa hari lalu kita sudah melakukan operasi makanan kadaluarsa di sejumlah toko swalayan dalam kota Takengon,” ujarnya.

Amatan Lintas Gayo, dalam operasi tersebut, Tim tidak metemukan makanan basi yang dijual oleh pedagang musiman menu berbuka puasa di kawasan tersebut.(Miko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.