Jembatan Sempit, Mobil Prof. Al Yasa’ Terperosok di Wih ni Delung

Redelong | Lintas Gayo – Satu unit mobil minibus mengalami kecelakaan di Arul Wih ni Delung Simpang Tige Redelong Bener Meriah sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu 14 Juli 2012. Penumpang mobil naas tersebut adalah Prof.DR. Al Yasa’ Abubakar beserta anaknya, Mumtaz sebagai pengemudi.

Menurut salah seorang kerabat Profesor yang merupakan mantan Kepala Dinas Syari’at Islam Provinsi Aceh tersebut, Anda Putra, mobil abangnya yang melaju dari arah Takengon menuju Delung terperosok kedalam jurang saat berpapasan dengan satu unit minibus Panther dari arah berlawanan.

Kronologi kejadian, dijelaskan Anda Putra, jembatannya terlalu sempit, keponakan saya menghindari tabrakan dengan mobil Panther dan berakibat terposok kedalam jurang.

“Syukurlah, abang dan keponakan saya tidak alami luka-luka, namun Bang Al Yasa’ agak terkilir di pundaknya dan sesaat setelah terjadinya kecelakaan, segera diantarkan warga ke kediaman wakil bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh yang merupakan kerabat dekat kami,” urai Anda Putra.

Pantauan Lintas Gayo, beberapa saat setelah kecelakaan, warga setempat segera melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. dan saat ini sudah diamankan dikediaman Wakil Bupati setempat. (Faza Rusdi/red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments