PAN Aceh Tengah Target 6 Kursi di DPRK

PAN1

Takengon | Lintas Gayo – Salah satu partai di Kabupaten Aceh Tengah yang menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tahun 2014 mendaftarkan diri ke Komite Indenpenden Pemilihan (KIP) setempat, Kabupaten Aceh Tengah, Senin 22 April 2013.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Aceh Tengah, Syirajuddin AB didampingi sekretarisnya, Ilham, kepada Wartawan mengatakan, pihak sudah memenuhi semua syarat calon, begitu juga keterwakilan tiga puluh persen perempuan.

Rombongan DPC PAN saat mendaftarkan para calegnya juga diikuti sejumlah simpatisan serta pengurus partai. Sejumlah pengurus PAN tiba di KIP sekira pukul 10.45 WIB setelah sebelumnya melakukan iring-iringan kenderaan roda empat melakukan konvoi memutari kota Takengon.

“Ketiga puluh calon legislatif yang mendaftarkan diri sebagian besar adalah tokoh-tokoh muda yang potensial di tanoh Gayo. Ya kami dari partai ini menginginkan kader yang punya motifasi untuk bekerja demi rakyatā€, kata Syirajuddin yang dikenal dengan panggilan Cik Din ini.

Kader yang kami daftarkan, lanjutnya, selain ada dari unsur Pers, LSM, tokoh pemuda serta dari kalangan pengusaha yang selama ini memang benar membangun Gayo.

“Kami menargetkan raih beberapa kursi di Pemilu 2014 nanti, mudah-mudahan tercapai 6 kursi untuk DPRK,” kata Syirajuddin.

Sementara itu, komisioner KIP Aceh Tengah, Ivan Astafan menerangkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (caleg) yang akan duduk di kursi DPRK Takengon sudah dilakukan sejak sepekan lalu.

“Kita akan seleksi seluruh berkas yang dimasukan oleh 15 partai politikā€, kata komisioner KIP,Ivan. (LG003)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.