Mahasiswa Bener Meriah Banda Aceh akan Laksanakan Baksos


Banda Aceh | Lintas Gayo – Mahasiswa Bener Meriah Banda Aceh yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Bener Meriah juli mendatang.

Kegiatan bakti sosial dengan tema ā€œAlang Tulung Beret Berbantuā€ ini direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Syiah Utama pada 12 sampai 14 Juli 2012.

Rangkaian kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan nantinya antara lain sunat masal, penyuluhan kesehatan, pendidikan dan lingkungan. Selain itu juga akan dilakukan perbaikan sarana ibadah dan sarana umum, pemutaran film edukasi, lomba-lomba keagamaan, pertandingan olahraga dan ziarah ke makam Bener Meriah.

Ketua panitia kegiatan, Raudhi, Selasa 12 Juni 2012 mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan mahasiswa kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk pengamalan tridarma peguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat.

Sedangkan ketua umum HPBM Banda Aceh Mukhlis AB menyatakan bahwa ini adalah kegiatan bakti sosial ke 2 (dua) yang dilaksanakan oleh HPBM Banda Aceh. ā€œKami sangat mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Bener Meriah dan juga akan dapat menumbuhkan kesadaran didalam diri mahasiswa sendiriā€ ujar Muklis AB. (Rwob/Red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.