GDC Mulai Siapkan Lokasi Lomba Renang Lut Tawar

Takengon | Lintas Gayo – Tim teknis lomba renang di Danau Lut Tawar, Jum’at, 7 Desember 2012 mulai menyiapkan sejumlah perlengkapan untuk kesuksesan perlombaan yang akan digelar di teluk One-One Kecamatan Lut Tawar, Minggu 9 Desember 2012 mendatang.

“Hari ini dan besok kami terus menyiapkan segala sesuatunya di lokasi ini untuk kelancaran perlombaan,” kata Munawardi, ketua tim teknis yang juga sebagai ketua Gayo Diving Club (GDC) di lokasi perlombaan, sore tadi.

Diantara yang disiapkan dirincikan Munawardi, diantaranya rambu-rambu pembatas lintasan renang, jarak tempuh sesuai kategori perlombaan dan lokasi penonton dan para undangan yang hadir.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Reje (Kepala Desa-red) One-one, Usman kepada Lintas Gayo menyatakan menyambut baik rencana perlombaan tersebut yang berlokasi di kampung tersebut.

“Ini terobosan baru dan kami warga disini sangat mendukung kesuksesan acara karena akan berdampak baik terhadap kemajuan pariwisata disini,” ujar Usman seraya berjanji dirinya beserta warga akan turut membantu menyiapkan lokasi perlombaan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, panitia yang diwakili Khalisuddin juga menyerahkan uang sebesar Rp.700.000,- sebagai bentuk sumbangan dari penyelenggara untuk masjid di kampung tersebut yang sedang dalam proses pembangunan.(Darmawan Masri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.