Polisi Kembali Didesak Usut Tuntas Penggranatan Rumah Nasaruddin

Takengon | Lintas Gayo – Tim pemenangan Iklil Ilyas Leube-Muhammad Ridwan (Ikwan) kembali mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas pelemparan granat di kediaman Ir. H. Nasaruddin, MM di Sadong Jurumudi Kecamatan Bebesen Aceh Tengah yang terjadi Minggu 23 Desember 2012 malam sekira pukul 23.45 Wib.

Desakan yang sebelumnya sudah disampaikan melalui pernyataan ini kembali dikuatkan dengan surat resmi Tim Ikwan nomor B-201/1172/IKWAN-AT/XII/2012 tanggal 24 Desember 2012 yang ditandatangani Ketua Harian Mukhlis A, SH dan Sekretaris Salwa Putra.

Dalam surat yang tembusan diterima Lintas Gayo, Selasa (25/12/2012) ini Tim Ikwan memandang penting dilakukannya pengusutan kasus tersebut hingga tuntas agar tidak terjadi praduga yang merugikan pihak-pihak lain yang tidak terlibat.

Desakan tersebut juga ditujukan kepada Dandim 0106 Aceh Tengah agar dapat mendukung penuh pengusutan tersebut. Hingga berita ini diterbitkan Lintas Gayo belum berhasil mengkonfirmasi pihak berwajib untuk mendapatkan penjelasan resmi terkait insiden tersebut. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.