by

Makmur Jaya: Hipemagas Harus Dibangun dengan Rasa Kebersamaan

makmur jayaBanda Aceh | Lintas Gayo – Makmur Jaya salah satu calon kandidat Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (Hipemagas) Banda Aceh mengungkapkan, Hipemagas harus dibangun dengan rasa kebersamaan dan sifat loyalitas yang tinggi baik antar organisasi asal Gayo Lues maupun organisasi mahasiswa dari daerah lain.

Jaya, panggilan akrab mahasiswa Jurusan Ilmu Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala ini mengaku ingin mencalonkan diri sebagai Ketua Hipemagas periode 2013 – 2015 karena ingin ikut membangun persatuan dan sialturahmi antar sesama mahasiswa kawasan tengah tenggara khususnya  untuk lebih harmonis.

“Hipemagas harus dibangun dengan rasa kebersamaan, dengan begitu segala program yang kita cita-citakan dalam upaya membangung silaturahmi sekaligus kreativitas mahasiswa dapat terwujud,”ungkap Jaya kepada Lintas Gayo Jum’at (03/05/2013) malam.

Jaya menambahkan, Hipemagas harus dapat dijadikan sebagai wadah pembelajaran yang berpedoman kepada Al-Quran dan hadits, serta bersama Hipemagas dapat menjadikan mahasiswa Gayo untuk dapat lebih terbuka dan peduli terhadap lingkungannya, sehingga mahasiswa Gayo akan lebih mandiri serta menunjang kreatifitasnya dalam berkarya.

”Saya akan mencalonkan diri bersama pasangan saya Musa. Kami berharap seluruh masyarakat dan mahasiswa asal Gayo Lues di Banda Aceh berkenan untuk mendukung maksud kami dalam memajukan Hipemagas untuk dapat lebih baik lagi,” ungkap Jaya.(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.