by

Nyuci Popok Anak, Bidar Ditemukan Tak Bernyawa

Rutih Angkup | Lintas Gayo : Sofyan Amal, atau lebih dikenal dengan nama Bidar, lelaki berusia 26 tahun ditemukan sudah berpulang ke Rahmatullah di jeram selokan sawah, Rabu (13/4) sekitar pukul 10.30 di Desa Rutih Angkup Kecamatan Silih Nara Aceh Tengah.

Kejadian ini sempat mengejutkan warga setempat, pasalnya lelaki ini sebelumnya di ketahui dalam keadaan sehat dan tak tampak sesuatu yang ganjil pada lelaki muda yang baru dikaruniai seorang bayi perempuan tiga hari lalu.

Kronologis yang dapat di himpun Lintas Gayo, Rabu (13/4) pagi sekitar pukul 08.00 Wib Bidar diminta ibu kandungnya untuk mencuci pakaian dan popok bayi anaknya buah penikahannya  dengan Rahmawati sekitar 2 tahun lalu.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) berjarak sekitar 150 meter dari tempatnya tinggal yang memang adalah tempat pemandian dan mencuci masyarakat setempat.

Sebelum berangkat, seperti dituturkan Zulkifli, abang kandung Bidar, adiknya seperti tak puas-puas menciumi si bayi.

Diceritakan Zulkifli, sekitar pukul 8.30 Wib seorang teman Bidar datang mencari Bidar untuk  memberitahukan agar masuk kerja. Bidar yang berprofesi sebagai kuli panggul di terminal Angkup ternyata mendapat jatah kerja saat itu. Oleh sang ibu, rekan Bidar diminta ke tempat dimana Bidar mencuci pakaian.

Di TKP, teman Bidar hanya menemukan kain cucian, dompet dan telepon genggam yang terletak rapi. Teman seprofesi Bidar lalu kembali ke tempat kerja tanpa merasa curiga sedikitpun telah terjadi sesuatu menimpa Bidar.

Selanjutnya sekitar pukul 10.00 Wib, teman Bidar kembali lagi mencari Bidar, namun sang sahabat belum juga kembali dari tempat mencuci pakaian. Mulai timbul penasaran hingga disimpulkan untuk mencari Bidar, khawatir terjadi yang tidak diinginkan.

Dan ternyata setelah menyusuri selokan di tengah persawahan tersebut mereka  menemukan Bidar  dengan posisi kaki diatas persis di posisi air terjun setinggi 3 meter dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Penyebab kematian Bidar belum bisa dipastikan, Polisi sektor Silih Nara telah memasang garis Polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Comments

comments

News