by

Yusdarina Masih Untung

ktp yusdarinaTakengen|Lintas Gayo-Nasib mujur masih dialami Yusdarina (27). Pasalnya, uang yang sempat dijambret berhasil kembali ketangannya, Kamis (1/8/2013) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, dompet milik Yusdarina dilarikan Suardi (40) yang juga mengendarai sepeda motor.  Sempat terjadi aksi kejar-kejaran diseputaran Kota Takengen. Dengan teriakan Yusda, turut mengundang perhatian masyarakat sehingga ikut membantu pengejaran pelaku.

Banner

Yusdarina (27) warga Kampung Sadong Jurumudi, Kecamatan Bebesen,  Aceh Tengah, yang ketika itu membonceng tiga orang anaknya mencoba mengejar pelaku yang melarikan dompet miliknya. Meski mencoba mengejar dengan sekuat tenaga namun pelaku yang mengendarai sepmor seorang diri lebih lihai dalam memacu si kuda besi.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk di kawasan GOS, Kampung Blang Kolak Satu, Kota Takengen. Dan langsung diboyong ke Mapolres Aceh Tengah, untuk menghindari amuk massa yang ketika itu mulai geram menunggu pelaku tertangkap.

Saat diintrogasi di Mapolres setempat, diketahui pelaku merupakan warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Dia (pelaku-red) sempat membuang helmnya waktu kami kejar. Sedangkan uang yang ada didalam dompet saya sebanyak Rp 1,8 juta,” ungkap Yusdarina.(wyra)

Comments

comments