by

Kado HUT RI dari Bulu Tangkis

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan)/Liliyana Natsir, saat mengalahkan pebulutangkis China, Xu Chen/Ma Jin, pada pertandingan final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (11/9/2013).
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan)/Liliyana Natsir, saat mengalahkan pebulutangkis China, Xu Chen/Ma Jin, pada pertandingan final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (11/9/2013). (merdeka.com)

Jakarta|LintasGayo-Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mencetak skor atas ganda China, Xu Chen/Ma Jin, pada pertandingan final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (11/9/2013).

Kemenangan Tantowi/Liliyana dinyatakan Menpora sebagai kado HUT RI. pasangan pebulutangkis tersebut juga dipastikan akan mendapat bonus besar. Hal tersebut ditegaskan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo setelah ganda campuran terbaik Indonesia tersebut meraih kemenangan.

Banner

Roy belum mau mengatakan nominal uang yang akan diberikan kepada Tontowi/Lilyana. “Tadi pagi saya sudah sepakat dengan Pak Gita (Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan), belum akan membicarakan besarnya, tetapi pasti akan ada bonus besar,” kata Roy yang ditemui di rumah dinasnya di Komplek Widya Chandra, Jakarta.

Roy mengatakan, andai Tontowi/Liliyana tidak menang pun, pemerintah tetap akan memberikan penghargaan karena masuk final merupakan prestasi yang sudah sangat luar biasa. “Dan ini kita juara! Kami akan menyambut mereka karena ini adalah prestasi sangat baik bagi bulu tangkis Indonesia. Momentum kebangkitan bagi bulu tangkis Indonesia,” ungkapnya. (merdeka.com/LG12)

Comments

comments

News