by

Mahasiswa Unsyiah Adakan Seleksi Atlet Bulutangkis

Banda Aceh | Lintas Gayo –  90 mahasiswa Universitas Syiah Kuala ikut seleksi atlet bulutangkis yang diselenggarakan oleh UKM Bulutangkis Universitas Syiah Kuala yang dipusatkan di gedung Sport Center Unsyiah, Sabtu (10/10/2015).

“Jumlah peserta yang mendaftar 90 orang. Pendaftaran dibuka dari tanggal 10 November sampai dengan 8 Oktober 2015”, kata Jeki Julianda selaku ketua pelaksana

Jeki, mengatakan seleksi atlet bulutangkis tersebut di ikuti oleh perempuan 30 orang dan laki-laki sebanyak 60 orang. Dimana atlet yang lolos seleksi nanti akan kita umumkan berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan pihaknya.

“kita akan umumkan hasil seleksi setelah pihak panitia penyelenggara dan pengurus nantinya duduk rapat untuk memutuskan yang terbaik”, katanya

Sementara itu, ketua umum UKM Bulutangkis Unsyiah, Rahmatal Ambiya berharap semoga dengan diadakan seleksi ini dapat menampung dan menjaring mahasiswa yang memiliki bakat dibidang olahraga bulutangkis.

“Dari hasil seleksi ini nantinya kita berharap para atlit yang lulus seleksi dapat berpartisipasi mewakili Unsyiah maupun Aceh diberbagai event kejuaraan yang akan datang”harapnya (Rel)

 

Comments

comments

News