by

Petugas Pembaca UUD Salah Masuk

Seorang petugas yang membacakan Teks UUD 1945 sempa memasuki lapangan upacara sebelum waktunya (lintasgayo/wyra)
Seorang petugas yang membacakan Teks UUD 1945 sempa memasuki lapangan upacara HUT RI ke-68 di Takengen, sebelum waktunya, Sabtu (17/8/2013) (lintasgayo/wyra)

Takengen|LintasGayo-Pada pelaksanaan upara peringatan proklamasi HUT RI ke-68 di lapangan Musara Alun Takengen sempat terjadi inseden kecil, Sabtu (17/8/2013).

Hal tersebut terjadi saat akan dibacakan teks Proklamasi oleh Ketua DPRK Aceh Tengah, Zulkarnain. Tiba-tiba seorang petugas dengan langkah tengap memasuki lapangan (dari sisi sebelah timur lapangan-red) dan menuju stand mic yang tepat berdiri di hadapan inspektur upara Nasaruddin.

Zulkarnain langsung bersiap distand mic di samping belakang Nasaruddin dan membaca Teks Proklamasi. Sedangkan petugas yang sudah masuk langsung belok ke arah kanan menuju tempat pembawa acara.

Menurut sumber LintasGayo, petugas tersebut ternyata akan membacakan teks UUD 1945, namun terlebih dahulu masuk. “Seharusnya setelah pembacaan Teks Proklamasi, baru dia (petugas-red)  masuk,” kata salah seorang panitia di lokasi upacara. (wl/LG12)

Comments

comments

News