by

Orang Tak Dikenal Masuki Lapangan Upacara di Takengen

Masuk lapangan
Aparat TNI mengamankan seseorang tak dikenal memasuki lapangan upacara peringatan HUT RI ke-68 di Lapangan Musara Alun Takengen, Sabtu (17/8/2013) (Wyra)

Takengen|LintasGayo– Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-68, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan upacara di lapangan Musara Alun Takengen yang diikuti sejumlah elemen sipil dan berbagai instansi pemerintahan dan swasta, Sabtu (17/8/2013).

Bupati Aceh Tengah Nasaruddin langsung memimpin upacara (inspektur upacar-red) yang berlangsung khidmat.

Beberapa menit sebelum datangnya bupati ke lapangan upacara bersama sejumlah muspida, seseorang yang tidak dikenal memasuki lapangan upacara dan menuju tiang bendera. Tidak diketahui maksud dan tujuan orang tersebut berdiri di samping tiang bendera.

Para hadirin dan masyarakat yang ikut dan menyaksikan berlangsungnya upacara seperti tidak berkutik. Pasalnya, orang yang tidak dikenal tersebut (menggunakan baju kaos merah-red) masuk dari sisi sebelah timur lapangan, lokasi pasukan aparat kepolisian, Satpol PP, Polhut bersiap mengikuti upacara.

Seketika, masyarakat berteriak “satpol PP aman kan”, terdengar warga di lapangan. Dan dengan sigap beberapa aparat TNI langsung mengamankan orang tak dikenal, keluar lapangan diikuti para anggota Satpol PP. LintasGayo saat ini belum dapat mengkonfirmasi indentitas warga yang secara tiba-tiba masuk ke lapangan upacara. (wl/LG12)

 

 

Comments

comments

News