by

Lagi, Danau Lut Tawar Makan Korban Jiwa

Gambar: Regu penyelamat yang terdiri dari sejumlah unsur sedang mengevakuasi sebuah kantong jenazah salah seorang korban tewas tenggelam di Danau Lut Tawar pada Selasa (8/10/2013). (Foto: Istimewa)
Gambar: Regu penyelamat yang terdiri dari sejumlah unsur sedang mengevakuasi sebuah kantong jenazah salah seorang korban tewas tenggelam di Danau Lut Tawar pada Selasa (8/10/2013). (Foto: Ist)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah memakan korban Nasaruddin (45) ,warga Kampung Blang Kolak II, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah yang ditemukan tewas tenggelam di Danau Lut Tawar Kampung Pukes, Kecamatan Kebayakan, Minggu (21/7) lalu, Danau yang terletak dipinggiran kota Takengon itu kembali memakan korban.

Kali ini seorang pelajar siswa SMAN 2 Lampahan, Kabupaten Bener Meriah, ditemukan tewas tenggelam di Ujung Mepar, Kebayakan, Takengon pada Selasa, (8/10/2013).

Informasi yang diperoleh dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Subhan Sahara melalui salah seorang pegawainya Nurul Ahya, korban bernama Riki Arianto, tenggelam diperkirakan pukul 12.00 Wib saat terjatuh diatas perahu dengan tiga orang rekannya.

Berdasarkan pengakuan Ahya, saat berada dilokasi, korban bersama ketiga rekannya itu masih mengenakan pakaian putih abu-abu alias seragam sekolah.

Dijelaskan, teman korban juga mengatakan, mereka sudah berada dipinggiran danau sekitar pukul 09.00 Wib. Perahu yang mereka gunakan itu merupakan milik warga sekitar yang mereka sewakan.

Setelah melakukan pencaharian, korban akhirnya ditemukan  oleh regu penyelamat dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 15.00 Wib.

Beberapa sumber Lintas Gayo menyebutkan, kemungkinan korban bersama temannya membolos dari sekolah, karena pada saat berada dilokasi, masih dalam jam pelajaran.  (Tenemata)

Comments

comments

News