by

Teluk Mendale, Salah Satu Destinasi Wisata Danau Lut Tawar

Teluk Mendale, Danau Lut Tawar. Foto Dok lintasgayo.com

Takengon | Lintasgayo.com – Hari libur merupakan suatu kesenangan hampir semua orang, tidak pungkiri berwisata merupakan satu bagianya.

liburan lebaran dan sisa sekolahan tahun 2022, banyak yang mencari olahraga untuk liburan maupun berswafoto di tempat – tempat tertentu.

Banner

Salah satunya destinasi wisata Teluk Mendale Takengon Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, dalam beberapa hari kebelakang ramai di kunjungi wisatawan lokal.

Suryadi salah satu pengunjung objek wisata kepada lintasgayo.com menyatakan bawasanya ia bersama keluarga datang ke Takengon dan sudah beberapa kali mengunjungi Takengon.

“Di pesisir cuaca cukup panas, pas liburan baiknya berwisata ke deerah dingin, dengan pemandangan tidak kalah dengan daerah lain,” ujar Suryadi warga Bireuen ini.

Liburan kali ini kami pilih ke Dataran tinggi Gayo untuk berwisata sekaligus bersilaturahmi dengan sanak saudara yang tinggal di Takengon, ungkapnya lagi.

Dari pantauan lintasgayo.com pengunjung yang datang ke Teluk Mendale, banyak dari kalangan anak muda yang antri menaiki kapal yang disediakan pengelola untuk mengitari sebelah utara Danau Lut Tawar. (Zan.KG)

Fazri Gayo

Comments

comments