by

Tindak Lanjuti Raker, Musara Gayo Gelar Rapat

Jakarta | Lintas Gayo : Ikatan Musara Gayo Jabodetabek kembali menggelar rapat rutin pengurus yang diadakan sebagaimana lazimnya setiap malam Sabtu di Sekretariat Musara Gayo di Bambu Apus, Jakarta Timur.

Ketua Musara Gayo,  Hasan Daling (22/4) menyatakan rapat tersebut bertujuan untuk menguatkan komunikasi antar pengurus sekaligus menindaklanjuti hasil rapat kerja pengurus tanggal 27 Maret 2011 yang lalu. Selain itu, akan mencoba mensinerjiskan program-program yang hendak direalisasikan, supaya tidak tumpang tindih dalam pelaksanaannya, jelas Hasan Daling.

Kurang dari satu bulan kepengurusan periode ini berjalan, yang terealiasi hanya Bidang Agama, yaitu melayat dan mengadakan tahlil-lan sekaligus doa bersama terhadap orang Gayo yang tertimpa musibah seperti meninggal dunia. Untuk tahun ini saja, kurang lebih, ada empat orang Gayo yang meninggal dunia, kata Hasan Daling.

Di sisi lain, terdengar kabar bahwa pada kepengurusan periode ini, Musara Gayo melalui Bidang Pemuda, Budaya, dan Olah Raga akan membentuk Forum Beru Bujang Gayo Jabodetabek. Dalam kesempatan tersebut, Hasan Daling yang didampingi pengurus lainnya membenarkan informasi tersebut (Win Kin Tawar)

Comments

comments

News