by

Situs Kemenpan “menpan.go.id” Eror Jelang Pengumuman CPNS

Tampilan Situs Menpan ketika diakses (Foto:Lg)
Tampilan Situs Menpan ketika diakses (Foto:Lg)

Jakarta | Lintas Gayo – Situs resmi kemenpan RB yang beralamat di menpan.go.id/ tidak bisa diakses sesaat sebelum pengumuman hasil tes cpns 2013 ini, dimana menurut rencana pengumuman akan dilakukan pada hari ini, Selasa (24/12/2013).

Menurut pantauan dari tim media ini yang mencoba membuka situs resmi kemanpan yang beralamat di (http://www.menpan.go.id) maka akan dihadapakan dengan halaman yang bertulisakan 500 Internal Server Error.

Kemungkinan tidak bisa diaksesnya situs resmi kemanpan ini dikarenakan membludaknya penggunjung yang ingin melihat informasi pengumuman hasil test cpns , karena menurut rencana akan ada 3 situs penyedia pengumuman cpns secara online, dan salah satunya adalah situs kemenpan.

Ada Banyak alasan mengapa sebuah situs menampilkan pesan 500 Internal Server Error , salah satunya adalah tidak mampunya server karena banyaknya pengunjung dalam waktu bersamaan.

Selain situs resmi kemenpan anda juga bisa membuka pengumuman hasil test cpns 2013 ini di situs sscn.bkn.go.id dan juga di situs JPNN yang berlamat di cpns2013.jpnn.com. (Berbagai Sumber)

Comments

comments

News