by

Segera Musorkab KONI Aceh Tengah

Lhufia Kamal " Salah satu Tokoh olahraga  Aceh Tengah dari Cabang sepak bola dan Taekwondo (Foto :Zan.KG)
Lhufia Kamal ” Salah satu Tokoh olahraga Aceh Tengah dari Cabang sepak bola dan Taekwondo (Foto :Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah suksesnya beberapa cabang olahraga meloloskan atlitnya ke ajang empat tahunan Pekan Olahraga Aceh (PORA),  kini para pengurus cabang mulai risau dengan tidak aktifnya  Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh Tengah, disebabkan keikut sertaan cabang olahraga  pada PORA 2014 di Aceh Timur harus ada KONI yang menangani Kontingen.

 “ Segera bentuk dan persiapkan Panitia Musyawarah Kabupaten (MUSORKAB)  KONI Aceh Tengah demi keikut sertaan Kontingen Aceh Tengah  pada Pekan Olahraga Aceh 2014 di Aceh Timur mendatang,” ungkap Lhufia Kamal Kamis, (23/1) di Cafe Batas Kota Takengen.

 Beberapa cabang olahraga sudah usai merebut tiket untuk PORA melalui ajang PRA-PORA walau diakui peran serta KONI Aceh Tengah hampi sama sekali tidak ada.

 “ Mengingat waktu semakin dekat dan persiapan yang harus matang untuk kesuksesan serta keikutsertaan para cabang olahraga ke PORA, alangkah baiknya secepatnya melakukan  Musyawarah Kabupaten bukan Musyawarah luar biasa, sebab pada bulan April kepengurusan KONI  Aceh Tengah 2010 – 2014 sudah berakhir,” ujar pengurus Taekwondo ini.

 Sudah cukup para pengurus cabang olahraga Aceh Tengah pada perhelatan PRA- PORA merasakan “Lagu anak korek bene ni ine e” seperti ayam kehilangan induk, jangan kejadian kembali untuk ajang PORA 2014, ungkap salah satu pengurus olahraga  Aceh Tengah. (Zan.KG)

Berita terkait :

 

 

Comments

comments