by

Haji Zulkifli Pimpin KONI 2014-2018

DSC_2827
H.Zulkifli, SE saat memberikan sambutan setelah terpilih sebagai ketua KONI Aceh Tengah masa bakti 2014-2018

Takengon | Lintas Gayo – Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Aceh Tengah III tahun 2014 berlangsung dengan aklamasi, penunjukan Ketua Umum dan Ketua harian.

Pelaksanaan  yang berlangsung di gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah Kamis (13/11) tersebut  dihadiri oleh 27 dari 32  cabang olahraga yang ada di Gayo Lut dan  para peserta sepakat untuk melakukan pemilihan secara aklamasi.

Banner

Sebagai Ketua umum KONI masa bakti 2014 – 2018 terpilih H. Zulkifli, SE yang selama ini menjabat sebagai ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh Tengah, sedangkan sebagai Ketua Harian di Drs. H. Taufik, MM yang pada saat ini menjabat Sekretaris Daerah serta pada tahun depan akan memasuki masa Pensiun selanjutnya Sekretaris KONI dijabat oleh Iliyadi, SE dari cabang olahraga Basket.

Pada Musorkab KONI tahun 2014 di Takengon langsung dihadiri oleh Ketua Umum KONI Aceh Zainuddin Hamid yang akrab di sapa Letbugeh beserta dua orang wakil ketua jajaran induk organisasi olahraga Provisi serambi mekah ini. (LG007)

Comments

comments