by

Kandidat Ketua KONI Aceh Tengah Mulai Memanas

IMG-20141112-03769
Zulfan Diara Gayo Ketua Panitia MOSORKAB KONI III Aceh Tengah Tahun 2014

Takengon | Lintas Gayo – Kandidat calon Ketua KONI Aceh Tengah  dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) III Aceh Tengah Tahun 2014 mulai bermunculan dan stuasi mulai memanas

Pelaksanaan Musorkab yang akan berlangsung Kamis (13/11) di gedung ummi pendopo Aceh Tengah tersebut akan dihadiri oleh 30 cabang olahraga yang ada di Aceh Tengah ujar Ketua Panitia Peksana Zulfan Diara Gayo di sekretariat Musorkab KONI GOR Gentala Takengon Rabu, (12/11) siang.

Sampai saat ini persiapan sudah rampung semua undangan untuk pengurus cabang olahraga sudah didistribusikan oleh tim kesekretariatan, mudah – mudahan besok acara sukses sesuai dengan yang direncanakan, ujar Zulfan.

Menyangkut dengan kabar yang merebak di kalangan insan olahraga tentang pengusungan calon ketua KONI  Zulfan menyampaikan ” Kita dari panitia menyerahkan semuanya ke pengurus cabang olaharaga  untuk menunjuk dan memilih siapa pemimpin meraka, baik dari kalangan mana saja pun “

Namun ia berharap siapapun yang terpilih memimpin KONI Aceh Tengah masa bakti 2014 – 2019  dapat bersinergi dengan pemerintah, pengurus dan pelatih cabang olahraga  yang ada, sehingga dapat menghasilkan Atlit berprestasi.

IMG-20141112-03772
Dadong Pengurus cabang olahraga Basket Aceh Tengah

Sementara itu Dadong salah satu pengurus  cabang olahraga Basket mengatakan bahwa sampai saat ini situasi mulai memanas dari penjajakan yang dia lakukan ada beberapa kandidat yang kuat menduduki jabatan ketua KONI Aceh Tengah priode 2014 – 2019

Mereka para kendidat tersebut terdiri dari wirasuwasta, pejabat publik baik legeslatif maupun eksekutif dan beberapa pengusaha di daerah dingin ini, ujar Dadong.

Pantau Lintas Gayo ada beberapa nama yang muncul dan menjadi perbincangan para pengurus cabang olahraga di Gayo Lut ini, meraka adalah Ir. Yusri Fauzi dari cabor IMI dan Karate, H. Zulkifli, SE dari cabor Pencak Silat, Drs. Khairul Asmara, MM dari cabor Drum Band, Iliyadi, SE dari Cabor Basket, Mahdi, S.Pd dari Bacor Bulu Tangkis dan ada beberapa nama lagi yang masih di perbincangkan. (LG003)

Comments

comments

News