by

Musorkab KONI Aceh Tengah 13 November

IMG-20141111-03764
Zulfan Diara Gayo Ketua Panitia Musorkab KONI Aceh Tengah Tahun 2014

Takengon | Lintas Gayo – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tengah yang direncanakan berlangsung pada tanggal, 8 November 2014 di Hotel Linge Land di undur.

Setelah melakukan koordinasi panitia pelaksana dengan Bupati Aceh Tengah meminta untuk mengundurkan kegiatan tersebut pada tanggal 13 November 2014

Mengingat kegiatan orang nomor satu di Aceh Tengah tersebut pada tanggal 8 November tidak berada di kota dingin sehingga harus menyesuaikannya.

Hal tersebut dibenarkan ketua Panitia Zulfan Diara Gayo saat dimintai keterangan Selasa (11/11) di Takengon ” benar kita telah berkoordinasi dengan Bupati Aceh Tengah dan mendisposisikan pelaksanaan Musorkab KONI ditunda dikarenakan beliau berkeinginan hadir pada pelaksanaan kegitan Musyawarah tersebut.”

Untuk membangun sinerji kepenguran KONI Aceh Tengah dengan Pemerintah Daerah kedepan alangkah baiknya kita ikuti jadwal Bupati Aceh Tengah yang memberi sinyal baik terhadap olahraga di Aceh Tengah, sesuai dengan tema yang akan dibangun dalam Musorkab KONI ke III ini yaitu ” Membangun Senergi untuk Prestasi” Ujar Zulfan.

Dijelaskan Zulfan, sampai saat ini kita masih melakukaan koordinasi dengan Pengurus KONI Aceh dikarenakan mereka telah menetapkan waktu pengajuaan pengurus KONI Kab/Kota paling lambat pada tanggal 15 November 2014.

Setelah kita lakukan koordinasi serta penyesuaian jadwal ditetapkan pelaksanaan pada hari Kamis (13/11) di Gedung Ummi Pendopo Aceh Tengah dan Pak Nas sudah berada di Takengon.

Ansari Siregar selaku sekretias panitia mengungkapkan untuk Musyawarah KONI Aceh Tengah tahun 2014 akan di hadiri oleh 30 cabang olahraga yang telah menerima surat undangan serta mengutus tiga orang setiap pengurus cabang olahraga untuk mengikuti musyawarah tersebut.

Berkemungkinan Ketua Umum KONI Provinsi Aceh Zainuddin Hamid yang akrab disapa Letbugeh juga akan hadir ke dataran Tinggi Gayo sebagai peninjau pelaksanaan musyawarah KONI tahun 2014 ini, ujarnya. (Zan.KG)

Comments

comments

News