by

IMAGA Akan Mengadakan Muslub

Medan | Lintas Gayo – Ikatan Mahasiswa Gayo (IMAGA), Sumatra Utara akan menyelenggarakan Muslub (Musyawarah luar biasa) yang akan diselenggarakan di Jalan Karya Ujung Gg.Kartini no.5 Medan Barat, 15 dan 16 Maret 2014 ini.

Menurut Quadi Azam, dalam relisnya yang diterima Lintas Gayo, dia sebagai Majlis pengawas dan konsultasi Pengurus (MPKP) IMAGA, akan mempasilitasi kegiatan Muslub tersebut. Panitia sudah lima kali mengadakan pertemuan, ahirnya disepakati jadwal Muslub.

Ketua panitia Muslub dipercayakan kepada Kiki. Muslub ini diselenggarakan menurut Quadi Azam, atas adanya laporan dari beberapa pengurus yang memberikan penilaian bahwa pengurus IMAGA selama ini 2011-2013, vakum dalam menggerakkan organisasi.

IMAGA yang dijabat oleh ketuanya Nela dan sekretarisnya Rizki Termulo, selama ini tidak banyak melakukan kegiatan, sehingga mahasiswa yang ada di Sumatra Utara khususnya bagaikan kehilangan naungan organisasi.

Untuk mengembalikan marwah Gayo, terutama dalam mengadakan kegiatan di Medan dan sekitarnya, maka diperlukan sebuah Muslub. Quadi berharap agar mahasiswa di Sumatra Utara, para orang tua, simpatisan untuk berkenan hadir menyukseskan Muslub ini. (Rel/Lintas Gayo)

 

Comments

comments

News