by

Mahasiswa UGP Kembali Demo

Takengen | Lintas Gayo – Tidak adanya keputusan tentang nasib Universitas Gajah Putih (UGP) mahasiswa yang lambang atributnya juga dipakai Kodam Iskandar Muda (gajah putih) kembali melakukan demo ke Kantor Bupati dan melakukan longmarch.

Imran salah seorang koordinator aksi masa (LG/Iqoni RS)
Imran salah seorang koordinator aksi masa (LG/Iqoni RS)

“Kami cinta pendidikan di negeri ini, kami peduli dengan dunia pendidikan. Kami memikirkan nasib UGP, makanya kami dalam lelah tidak hentinya menuntut kepastian,” sebut Imran, mantan presiden UGP, yang ikut mengkoordinasi massa, Rabu (2/4/2014) saat menaiki pintu gerbang kantor bupati.

Tuntutan mahasiswa ini sama dengan aksi sebelumnya baca berita : Persoalan Gajah Putih Belum Tuntas, Mahasiswa Kembali Demo

mereka meminta kepastian dari Rektor dan pimpinan yayasan Gajah Putih (Bupati Aceh Tengah).

“Keabsahan ijazah mahasiswa yang ditanda tangani rektor yang sesuai dengan prosedur diantaranya memiliki NIDN, belum dipenuhi UGP,” sebut Asri, koordinator massa lainnya.

suasana demo (LG/Iqoni RS)
suasana demo (LG/Iqoni RS)

Namun rektor tidak mau membuat pernyataan tertulis dan melanggar kesepakatan bahwa persoalan kampus dibahas di kampus bukan di kantor bupati. Karena tidak ada kesimpulan pada demo Selasa (1/4/2014) mahasiswa kembali melakukan demo ke Kantor bupati, sebelumnya pawai sampai ke bundaran Simpang Lima ( Iqoni RS)

Comments

comments

News