by

Mude Tegerni Tuah Dan Ahyar Abadi Nahkoda BEM Fakultas Ekonom UGP

Takengon | lintasgayo.com – Badan eksekutif mahasiswa ekonomi dan bisnis Universitas Gajah Putih Takengon (BEM-FEB UGP) resmi di lantik oleh dekan Fakultas tersebut Senin (27/6) di Aula Beni Banta Cut Kampus tersebut.

Banner

Pelantikan kepengurusan Periode 2022-2023 ini, dinahkodai oleh Mude Tegerni Tuah sebagai ketua BEM sedangkan rekannya Ahyar Abadi sebagai wakil ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Putih.

Kepengurusan yang di lantik oleh dekan arsitektur ekonomi dan universitas gajah putih Abdul Jalil M,SE,M.Si ini menghimpun beberapa perguruan tinggi di Takengon.

Dalam sambutannya Abdul Jalil M, SE M.Si berpesan agar BEM-FEB UGP ini mampu bersaing di era 5.0 dan mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.

” Menghadapi era 5.0 pengurus BEM-FEB kiranya dapat bersaing dan mampu menciptakan inovasi serta kreatif” Ungkap Abdul Jalil.

Sementara itu, terpilihlah Mude Tegerni Tuah berharap besar, di era ini BEM FEB mampu bersaing dengan baik dalam komunikasi dan digitalisasi dan cepat tanggap dalam memanfaatkan peluang yang ada.

“Mulai sekarang setelah kita resmi dikukuhkan saya berharap semoga semua pengurus dan demisioner serta dosen – dapat mengkolaborasikan pemikiran pemikiran yang berbeda demi kerja dalam mencapai tujuan kita bersama sehingga dapat menjadi contoh bagi Bem- Bem lain yang ada di Universitas Gajah Gutih”. kata Mude

Tujuannya agar lebih meningkatkan kerja nyata dengan transparansi yang jelas. lanjutannya

Agar tidak ada interaksi di dalamnya demi menjaga keharmonisan antara.” timbal Ahyar

Mengusung tema “Meningkatkan generasi muda yang cerdas,aktif dan inovatif dalam berorganisasi” turut hadir Rektor Universitas Gajah Putih yang di wakili oleh Kabiro,Dekan arsitektur dan bisnis, CV. Jelajah kelompok Gayo Satria Dermawan ,Direktur saufa center Azza Apri Saufa Presma Universitas Gajah Putih,perwakilan BEM dan tokoh lainnya.

Selesai pelantikan, acara dilanjutkan dengan seminar kewirausahaan bertema “siap menjadi wirausaha muda kreatif, inovatif dan mandiri” Yang di isi langsung oleh Direktur CV. Jelajahi gayo group dan Direktur saufa center. ( Rel/LG010)

Comments

comments