by

Tagore Abubakar ke Senayan, Kemenangan Bagi Rakyat Gayo

Oleh: Waladan Yoga*

Salam Komando Bupati Bener Meriah bersama koordinator GPMBM, usai menyampaikan aspirasi kepada pemerintah Bener Meriah di Gedung DPRK setempat, Kamis, (14/11/2013). (Foto: Ist)
Salam Komando Bupati Bener Meriah bersama koordinator GPMBM, usai menyampaikan aspirasi kepada pemerintah Bener Meriah di Gedung DPRK setempat, Kamis, (14/11/2013). (Foto: Ist)

Dengan Kerendahan Hati dan ketulusan untuk terus bekerja demi kepentingan dan masa depan Gayo. Keluarga Besar Sahabat Tagore mengucapkan rasa terimakasih telah mempercayakan amanah ini disertai niat ikhlas akan terus berbuat demi mewujudkan Indonesia Hebat.

Perjalanan yang dilalui selama Konsolidasi dan penggalangan dukungan yang dilakukan selama ini adalah wujud nyata untuk mecapai cita-cita bersama, banyak rintangan yang dihadapi, banyak fitnah yang harus dijawab dan dikoreksi. Berkat kekuatan dan ketekunan bersama telah menyakini sebuah tindakan postitif untuk mencapai kemenangan.

Untuk seluruh Lapisan Masyarakat khususnya diwilayah Gayo yang telah membuktikan kekompakannya, Kepada Tokoh Masyarakat, Pemuda, Elemen Partai dan seluruh simpatisan kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini.

Disadari akan Gerakan Politik yang kita bangun adalah gerakan politik identitas yang harus senantiasa kita jaga bersama.

Kepada Tim Kecil sahabat Tagore dan seluruh pihak yang berada dibalik layar yang terus bekerja siang malam, memikirkan segala strategi, pekerja ikhlas dan tanpa pamrih membuktikan hasil nyata jika tidak semua Gerakan politik itu bisa dinilai dengan uang semata, setidaknya kerja politik yang telah membuahkan hasil ini tidak pernah diukur dengan Materi.

Berdasarkan Hasil Akhir Pleno terbuka rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kantor DPRA Aceh telah mengantarkan Bapak Ir. Tagore Abubakar menjadi wakil rakyat dari wilayah Gayo  ke DPR RI dengan perolehan suara tertinggi didapil Aceh 2 (64159 suara pribadi), tentunya Berkat dukungan penuh suara Rakyat Gayo, selanjutnya kita semua akan menunggu penetapan dari KPU Pusat Pada tanggal 5 Maret Nanti. Kita doakan bersama tidak ada gangguan dan halangan lagi.

Kemenangan ini adalah kemenanan bagi Rakyat Gayo secara penuh, pihak-pihak yang telah meluangkan waktu dan bekerja ikhlas dari proses awal sampai proses tahapan penetapan calon terpilih kami ucapkan terimakasih. Selanjutnya mari kita kawal agenda kerakyatan dan terus kita ingatkan jika ada tindakan dan pemikiran yang keluar dari Gerakan Politik untuk membangun Masa depan Gayo yang lebih baik.

Semoga kita terus istiqamah dan senantiasa selalu dalam usaha untuk merubah masa depan Gayo lebih Baik demi Mewujudkan bekerja ikhlas untuk Kepentingan Rakyat demi Indonesia Hebat.

 

Banda Aceh, 26 April 2014

Koordinator Sahabat Tagore*

Comments

comments

News