by

Alumni FKIP Sendratasik Unsyiah Angkatan 97-08 Akan Adakan Reuni

Padang Panjang| Lintas Gayo – Alumni FKIP Sendratasik Universitas Siyah Kuala (Unsyiah), akan mengadakan reuni mulai dari angkatan 1997-2008. Acara yang bertema “Muesapat Duek Muepakat”, akan diselenggarakan pada Sabtu (17/05/2014) mendatang di Pantai Lhok Nga, Banda Aceh, sejak pukul 10 pagi sampai selesai.

Ketua pelaksana kegiatan, Evan Renaldi, angkatan 2004, ketika dihubungi melalui melalui jejaring sosial, menyebutkan untuk sementara anggota yang sudah mengkonfirmasi untuk kegiatan ini mencapai 50 peserta.

Menurut Padlon, salah seorang alumni Unsyiah ini yang kini melanjtkan pendidikannya di Padang Panjang, kepada Lintas Gayo menjelaskan, “Ide ini awalnya iseng-iseng aja, hanya melepas kerinduan pada kawan-kawan lama. Namun ketika wacana ini dikemukakan, muncul respon dari teman-teman,” sebut Alunk panggilan akrabnya.

Menurut Alunk yang kini menempa ilmu di institute Seni Indonesia (ISI)Padang Panjang, sehubungan dengan kegiatan itu, dia akan pulang ke Banda Aceh dari Ranah Minang untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.

“Semoga acara ini sukses dan dapat melahirkan ide-ide yang bermanfaat, bukan hanya untuk alumni, namun ada kontribusinya untuk daerah,” sebut Alunk. (Iwan Rantow)

Comments

comments

News