by

BEM UNSYIAH Kekampus STAIN GP

Takengon | Lintas Gayo РKunjungan BEM UNSYIAH ke Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  Gajah Putih Takengon disambut hangat oleh tuan rumah Dema STAIN Gajah Putih Takengon. Dihadiri oleh Tujuh perwakilan Anggota Bem Unsyiah, (9/3).

Dalam rangka Kunjungan BEM se-Aceh dan juga merupakan tindak lanjut dari kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pada pertemuan BEM SI yang lalu , Bem Unsyiah sendiri terpilih sebagai Koordinator Wilayah Sumbagut serta Tuan rumah rapat kerja wilayah se-sumbagut. Kunjungan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim antara Bem Unsyiah dan Dema STAIN sendiri , seperti yang telah dipaparkan oleh Muhammad Hamzah selaku Ketua BEM dikampus Serambi Mekah Tersebut. Acara berlangsung dari pukul 14.30 sampai dengan 16.00 Wib di Gedung M.Din.A.W STAIN GP.

Banner

Acara berlangsung dengan sangat baik, karna diisi dengan diskusi mengenai berbagai  kondisi serta kendala yang tengah dihadapi kedua kampus ini. Maisarah selaku Ketua DEMA STAIN mengatakan dengan adanya pertemuan kedua pengurus Be mini, semoga dapat meningkatkan kerja sama diantara Bem Unsyiah dengan Dema STAIN kedepannya.(GP)

Comments

comments