by

Wartawan Tolong Liput Aksi Kami

Redelong| Lintas Gayo – Dalam aksi pendudukan gedung BKPP Bener Meriah oleh massa honorer yang tidak lulus. Salah seorang Ibu-ibu paruh baya mengatakan agar para wartawan meliput aksi yang mereka lakukan agar semua orang membuka mata terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di Bener Meriah termasuk masalah yang mereka alami saat ini.

Dengan mata berkaca-kaca ibu ini mengatakan “Kami mohon kepada bapak-bapak wartawan untuk mengkekspose aksi kami ini,” ujar ibu-ibu yang terlihat kedinginan sambil menggendong anak bayi.

Banner

“Apakah sudah tidak ada lagi yang berpihak kepada kami, apakah yang kami perjuangkan ini tidak benar,” ujar ibu ini sambil berjalan ke luar ruangan.

Sementara Mashuri, Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Bener Meriah yang juga terlibat dalam tim pemantau dari perwakilan media saat ditanyai media ini mengatakan tidak mengetahui aksi tersebut.

“Saya tidak mengetahui ada aksi pendudukan gedung BKPP oleh massa honorer K2 pada malam itu,” ujar Ketua Persatuan Wartawan Bener Meriah ini.

Mashuri berharap kepada semua pihak jika ada kegiatan untuk berkoordinasi. “Kalau ada kegiatan mohon diberi tahu,” ujarnya. (Ihfa)

Berita Terkait:

Tim Verifikasi, “Saya Tidak Ikut” 

Inspektorat, “Demi Allah Tidak Punya Saudara yang Lulus K2”

Bupati di Banda Aceh, Wakil Ke Kebun

Massa K2 Duduki Kantor BKPP Bener Meriah

Comments

comments