by

Ada Atlet Yang Sudah Pulang Dan Ada Yang Masih Bertahan

Idi Rayeuk | Lintas Gayo – Para atlet yang berlaga di PORA XII, Aceh Timur, satu persatu mulai meninggalkan lapangan pertandingan, kembali ke kediaman masing-masing. Hal ini disebabkan, sebagian atlet itu sudah menyelesaikan “tugas”, tidak lagi melanjutkan pertandingan.

Para atlet yang sudah berada di ajang PORA XII, sejak 14 sampai dan seharusnya sampai 21 Juni 2014. Demikian dengan sebagian atlet Aceh Tengah yang sudah menyelesaikan tugasnya, mulai angkat koper balik kanan, kembali ke negeri asal.

Memasuki hari keenam, Kamis (19/6), atlet Aceh Tengah juga mulai meninggalkan Aceh Timur. Cabang olahraga yang masih bertahan di Idi, ada lima lagi yaitu Panjat Tebing, Silat, Kempo, Tinju, Angkat Berat dan Voli Pasir, ujar Lutfia Kamal didampingi Halwi, ST, tetua kontingen Aceh Tengah.

Sedangkan cabang olaharaga yang pulang secara bertahap ke Dataran Tinggi Gayo dari Cabor Menembak, Anggar, Karate, Taekwondo, Selam, Dayung dan Futsal.

Untuk cabang renang yang bertanding di Banda Aceh sampai saat ini belum kita peroleh info terbarunya, ujar Kamal.

“Para manager atau pelatih yang meminta sendiri untuk pulang ke Takengon, kita tidak ada menganjurkan atau menahan mereka namun kita hanya harus berkoordinasi dengan bidang kesekretariatan dan transportasi” jelas Lutfia Kamal.

Upaya pengecekan atlet ini dilakukan, untuk mengetahui berapa lagi yang tinggal berapa yang kembali. Sampai saat ini belum ada kendala, mereka yang pulang ke Takengen kita fasilitasi dengan transportasi tersedia, sebut Kamal. ( Zan. KG)

Comments

comments