by

Kenapa PLN Padamkan Listrik di Bintang

Takengen | Lintas Gayo – Padamnya listrik di sebagian besar kampung di Kecamatan Bintang, membuat warga disana sulit  beraktifitas, terlebih lagi ketika malam hari. Pernyataan ini disampaikan Sadar, salah seorang warga Kecamatan Bintang, melalui seluler kepada Lintas Gayo, Selasa (30/9/2019) malam.

Menurutnya, dari sejumlah keterangan masyarakat, dua buah tiang listrik tumbang di kampung kawasan Mengaya. “Pastinya kami warga juga belum tahu kenapa listrik padam,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Bintang, Bihari Muslim, BA,  yang dihubungi Lintas Gayo mengatakan, padamnya listrik hari ini merupakan keputusan dari PLN. “Kami menerima surat dari PLN yang intinya, bahwa pada tanggal 30 September ada pemadaman di sejumlah besar Wilayah Bintang,” jelasnya.

Bihari Muslim sendiri belum dapat memastikan apa alasan dari PLN melakukan pemadaman pada hari ini.”Saya lupa apa alasan mereka, dalam surat itu” singkatnya.

Amatan Lintas Gayo, sampai hari ini, Rabu (1/10/2014) listrik masih padam di sebagian besar Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah. Begitu juga sampai berita ini diturunkan, LintasGayo.com belum berhasil mendapat keterangan dari pihak PLN Aceh Tengah. (LG18)

Comments

comments

News