by

Kembali Menelan Korban, 2 Orang Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Spread the love

 

Redelong | Lintasgayo.com – Untung tak dapat diraih bala tak dapat ditolak, naas yang merengut 2 (dua) nyawa akibat tersengat listrik, Almarhum Lasmiardi (50) dan Amran (13) warga Kampung ujung Gele, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Kedua almarhum orang tua dan anak meninggal dunia akibat tersengat konslet arus listrik, pada hari Kamis 01/10/2020. Pukul 14.45 Wib.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal mengatakan pada pukul 14.00 wib pada saat hujan deras Sdr. Lasmiardi bersama anaknya yang bernama Amran naik keatap rumah guna memperbaiki talang atap rumah yang bocor.

Korban, kata Kapolsek, diduga meregang nyawa akibat tidak memperhatikan adanya kabel yang melintang dari rumah tetangga korban.

“Kabel yang teregang diatas atap rumah korban ternyata sudah rapuh dan kulit pelindung kabel sudah terkelupas,” jelas Iptu Juprizal.

Kemudian, lanjut Kapolsek, kejadian baru diketahui warga pada saat mendengar Susilawati (Istri korban) berteriak akibat melihat Suami dan anaknya telah kesetrum listrik pada saat berada di atap rumah.

Selanjutnya tetangga korban beserta beberapa warga berupaya menolong kedua korban sambil menghubungi pihak PLN dan kedua korban sempat di bawa ke RSU Muyang Kute, namun kedua korban tidak dapat diselamatkan.

Saat ini kedua korban telah disemayamkan dirumah duka bertempat di Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabaputen Bener Meriah.Tutup Jurizal.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News