by

Anak-Anak Memukau Pengunjung MTQ ke 31

mtq
Celala | Lintas Gayo – Kemampuan anak-anak dalam mengumandangkan ayat suci Alqur,an, mengundang decak kagum penonton yang menyemarakan arena MTQ ke- 31 sekabupaten Aceh Tengah di Terminal Kecamatan Celala.

Rabu (15/10/2014) pagi menjelang siang, gilaran qariah tilawah anak-anak yang melantunkan Alqur,an. 13 qari tilawah ini menunjukkan kebolehan, sehingga membuat bulu merinding bagi yang menyaksikan, karena bukan hanya usianya yang belia, namun makraj dan tartilnya bagus, serta suaranya merdu.

mtq2“Subhanallah, merinding kami mendengarnya, ketika anak-anak melantunkan Alqur,an dengan suara yang merdu dan fasih,” sebut Drs. Alam Syuhada, Kadis Syariat Islam, Aceh Tengah yang senantiasa stand by di lokasi.

mtqSelain qariah melantunkan ayat suci Alqur,an, pada hari ini juga dilangsungkan fahmil qur,an, lomba kaligrafi mushaf putra dan putrid yang berlangsung di halaman SMP 15 Takengen, Celala. Demikian dengan hifzil qur,an berlangsung di Pasantren Darul Ulum dan telah selesai siang tadi. (LG 011)

Comments

comments