by

Mobil Rombongan Pengantin Terbalik, 1 Meninggal

terbalikTakengen | Lintas Gayo – Mobil rombonganpengantin jenis bus CV. Cendrawasih terbalik. Mobil yang membawa rombongan pegantin dari Lhoksuemawe ini, melaju dari arah Atu Lintang, menuju Takengen. Menjelang memasuki kampung Linueng Bulen, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, kondisi medan yang menurun, mobil ini terbalik.

Jerit tangis penumpang, menurut sumber yang menyaksikan kejadian ini, Sabtu (18/10/2014) membuat warga yang mendengarnya memberikan bantuan. Namun karena kekurangan alat, hanya mengandalkan kayu, besi yang berat ini sulit dipindahkan, untuk menolong korban yang terjepit dalam bus.

Tolong korban laka di Linueng bulen (Foto/ Helmi)
Tolong korban laka di Linueng bulen (Foto/ Helmi)

Dengan bersusah payah warga tetap berusaha menolong korban. Kejadian ini sekira pukul 17.00 WIB, korban yang terjepit berusaha dikeluarkan. Satu persatu korban yang diperkirakan 10 orang itu berhasil dikeluarkan, namun ada satu lagi korban yang terjepit dalam bus.

Kini korban yang mengalami luka berat dan ringan usai magrib tadi sudah berada di RSU Takengen. Menurut sumber Lintas Gayo di RSU Takengen, ada satu orang korban meninggal dunia, sementara nama dan data korban serta kronologis sedang diburu Lintas Gayo untuk mendapatkannya. Sebentar lagi Lintas Gayo akan menurunkan nama-nama korban yang didalamnya juga ada anak kecil berumur 10 tahun. (LG 011)

Berita Terkait: #Laka Lantas

Comments

comments