by

Laka Lantas Laga Kambing Mobil Cary Vs Satria dan Isuzu

Spread the love
Kecelakaan lalu lintas Satria FU vs Mobil Carry

Redelong | Lintasgayo.com – Kecelakaan lalulintas Mobil Caryy ST 100 Caryy ST 100 milik Karsono 57 Tahun, dengan Sepeda Motor Satria yang dikemudikan Sufriadi 17 tahun, di jalan Bireuen – Takengon depan SMA Kampung Musara, Kecamatan Pintu Rime Gayo. Jumat Malam 06/11/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Aiyub.SE, mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Cerry dengan sepeda motor Satria F di Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Dapat kami katakan untuk kronologis kejadian ini bermula dari satu unit kenderaan Mobil Carry BL 404 YW yang dikemudikan oleh Karsono mau pulang ke Mekar Ayu, Kecamatan Timang Gajah dari arah Biruen.

Sebelum kejadian kata Aiyub, bahwa Karsono ingin mendahului dan melewati satu unit mobil Isuzu Grand TBR54 yang dikemudikan oleh Firmansyah, warga Kampung Merie Satu Kecamatan Wih Pesam.

Kemudian, pada saat melewati mobil Firmansyah dari arah berlawanan, tiba tiba datang satu unit Sepeda motor Satria warna hitam yang dikemudikan oleh Supriadi yang berboncengan dengan Diandra tabrakan dengan Mobil Caryy. Kata Aiyub.

Selanjutnya mobil Isuzu Grand milik Firmansyah sebelumnya dilewati menabrak mobil Karsono dari arah belakang. Jadinya tabrak beruntun dan menjadi 3 unit kenderaan. Dan mrngamankan Mobil Caryy, Mobil Isuzu dan Sepeda Motor Satria. Terang Aiyub.

Saat anggota hadir ke TKP langsung menolong korban pengemudi sepeda motor Supriadi yang berasal dari Kampung Singah Mulo, Karsono warga Kampung Mekar Ayu, Timang Gajah dan Firmansyah warga dan alamat kampung Merie I Kecamatan Wih Pesam Kabupaten yang sama Bener Meriah.

“Maka dari itu akibat kejadian tersebut tiga orang mengalami luka luka serius. Supriadi dan temannya yang dibonceng Diandra harus dirujuk ke RSUD Muyang Kute yang mengalami luka serius dibagian Lutut dan Muka,” terangnya.

Sedangkan Istri dari Karsono, Karti 49 tahun, mengalami luka dan bengkak di bagian mata sebelah kanan. Untuk Firmansyah tidak apa apa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sebut Aiyub.

Sementara Subag Humas Polres Bener Meriah Ipda Iwan AK, menambahkan, terkait dengan kejadian itu, barang bukti telah diamankan ke Polres Bener Meriah. Dan sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak Lantas Polres Bener Meriah.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News