by

UISU Mewisuda 616 Sarjana

Medan | Lintas Gayo : Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) kembali mewisuda 616 lulusan sarjananya, Kamis (12/5). Acara Wisuda dimulai 08.00 sampai 13.00 Wib di gedung Griya Dom Convention Center tersebut dihadiri ratusan orang tua wisudawan.

Para wisudawan tersebut berasal dari sejumlah fakultas diantaranya dari Fakultas Ekonomi (FE), Teknik, PAI (Pendidikan Agama Islam), FSIP (Fakultas Sosial Politik), Sastra dan Kedokteran.

Menurut salah seaorang wisudawati asal Gayo, Ely, ada empat mahasiswa yang berasal dari Gayo diantaranya Suherman asal Belang Kejeren, Wanilita Dewi beserta Annas dari Bener Meriah, ketiganya dari Fakultas Ekonomi. Dan satu orang lagi Arun asal Takengen dari fakultas Kedokteran.

Amatan Lintas Gayo, suasana acara yang ditunggu-tunggu mahasiswa dan orangtuanya tampak semarak. Dan sekiaatar pukul 12:30 Wib para wisudawan pun  satu persatu keluar dari gedung tersebut. Seperti biasanya selalu disambut pelukan, tangis dan tawa.  “Alhamdulillah anakku sudah wisuda, hati terasa lega dan bangga,” ujar Inen Ely dengan menitikan air mata. (Fz01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments