by

Sebelum Dibunuh, Kepala Pegadaian Takengen Tidak Diperkosa

Siti Jamilah Kepala Pegadaian (Foto:Ist)
Siti Jamilah Kepala Pegadaian (Foto:Ist)

Takengen | Lintas Gayo – Hasil outopsi yang dilakukan pihak medis terhadap Siti Jamilah yang tewas bersimbah darah, membuktikan bahwa kepala Pegadaian Takengen tidak diperkosa sebelum dibunuh.

“Tidak ada pemerkosaan terhadap korban,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Dodi Rahmawan, menjawab Pers, Sabtu (21/3/2015) di Takengen. Penjelasan kapolres yang singkat itu menutup isu bahwa korban sebelum dibunuh, terlebih dahulu diperkosa.

Bagaimana sudah perkembangan dari kasus pembunuhan kepala Pegadaian ini? Mendapat pertanyaan ini, Kapolres menjelaskan, pihaknya sedang mendalaminya, meminta keterangan dari orang yang mengenal korban dan mengetahui aktifitas korban.

“Doakan dan beri kesempatan kepada kami untuk melaksanakan tugas,” sebut Kapolres. Ketika ditanya soal kunci brankas kantor yang hilang, serta barang berharga lainnya milik korban, Kapolres membenarkanya.

Dari berbagai keterangan yang berhasil dihimpun, korban mengalami luka memar terkena benda tumpul pada bagian muka, mulutnya disumpal dan mukanya ditutupi bantal, bagian lehernya terdapat sayatan benda tajam. Sementara pintu, jendela rumah korban tidak mengalami kerusakan. (LG/013)

Berita terkait; Kepala Pengadaian Takengen Dibunuh

Comments

comments

News