by

Diduga di Bunuh, Jasad Warga Simpang Bahgie ditemukan di Pondok Gajah

Redelong | Lintasgayo.com – Polisi menemukan jasad yang di duga sebagai korban pembunuhan di Kampung Pondok Gajah kecamatan Bandar. Korban diduga merupakan warga asal Sumatera Utara yang sudah menetap di kampung Bahgie Bertona kecamatan Bandar, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK melalui Kasubag Humas Ipda Iwan AK mengatakan Penemuan mayat yang di duga DS (38) bermula saat polisi menerima laporan adanya orang hilang oleh pihak keluarganya pada 27 november 2020 ke Polsek Bandar.

Menindaklanjuti laporan ini pihak kepolisian membentuk tim untuk melakukan penyeledikan dan pengembangan. Polisi kemudian meminta keterangan saksi dan saudara angkat korban. Dari keterangan itu polisi memperoleh informasi yang mengarah kepada pelaku IS (33).

“Penemuan mayat ini berdasarkan informasi dari terduga pelaku yang ditangkap di sebuag gubuk kebun di kampung Batin Baru kecamatan Bandar pada 4 Desember 2020 yang lalu,” kata Iwan.

Menurut Polisi, tempat penemuan jasad korban juga diperoleh dari terduga pelaku yang ditangkap polisi pada tanggal 4 Desember 2020 di sebuah Gubuk kebun di wilayah hukum polres Bener Meriah.

Pantauan Lintasgayo.com di tempat penemuan Jasad tersebut. Posisi mayat korban sudah terkubur dalam lubang sedalam dua meter didalam bekas sepsiteng (tempat pembuangan air: red) dan sudah terbungkus selimut mirip merek blanket di belakang rumah terduga pelaku.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini pihak kepolisian sudah memasang terpal pelastik di tempat Jasad tersebut untuk melindungi jasad korban dari hujan sembari menunggu tim forensik Labfor Mabes Polri datang untuk dilakukan penyelidikan.

Sampai berita ini tayang, masyarakat dan pihak kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian penemuan mayat tersebut. Mayat sampai saat ini belum di evakuasi untuk kepentingan penyelidikan. Pihak kepolisian saat ini masih menunggu Tim Forensik Laboratorium Mabes Polri. (Putra Mandala)

Comments

comments

News