by

Tiga Pasangan Bukan Muhrim Digerebek Di Renggali

Takengen | Lintas Gayo– Wilayatul Hisbah (WH) dan Satpol PP kabupaten Aceh Tengah, kembali melakukan penggerebakan di Hotel Renggali, yang berada dipenggiran danau Lut Tawar Takengen, Sabtu (06/6/2015) sekira pukul 12:00 WIB (malam minggu).

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menangkap tiga pasangan non muhrim, diduga akan berbuat mesum dan mereka juga tidak bisa menunjukan buku nikah kepada petugas.

Dari sejumlah sumber kepada LeuserAntara.com, Minggu (6/6/2015) yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, ke tiga wanita tersebut adalah warga kota dingin Takengen, satu orang masih menempuh pendidikan di salah satu akademi di Takengen dan dua lagi remaja yang berusia masih relatif muda.

Sedangkan tiga lelaki hidung belang tersebut, dari KTP yang diperiksa oleh petugas, mereka adalah warga pendatang. Yakni warga Bandung, Jawa Barat dan penduduk Lhokseumawe.

“Tadi pagi, Minggu (7/6/2015) ke tiga pasangan yang diduga hendak ke “bulan” tersebut sudah dilepaskan. Karena saat ditangkap mereka belum melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Sedang tiga perempuan itu dilepaskan, dengan dijemput orang tuanya masing-masing,” ujar sumber tersebut.

Menurut pengakuan petugas Hotel Renggali, mereka tidak mengetahui, darimana masuknya ketiga wanita tersebut ke dalam kamar. Untungnya Petugas Satpol PP dan WH cepat melakukan razia.(TL/Leuser Antara)

Comments

comments

News