by

Struktur KNPI Aceh Tengah Periode 2015-2018 Terbentuk

KNPITakengen | Lintas Gayo – Pengurus Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tengah menerima salinan Surat Keputusan (SK) pengesahan dan komposisi Dewan Pengurus Daerah KNPI Aceh Tengah periode 2015-2018, di ORO Coffee, Senin (16/6/20415) malam. Salinan SK diserahkan oleh Sekretrasi KNPI Aceh Tengah Zikrullah.

Menurut Zikrullah, penyerahan SK dilaksanakan setelah tujuh orang tim formatur menyusun kepengurusan berdasarkan nomenklatur dalam AD/ART KNPI. “Sejak disusun oleh formatur, turunnya SK agak sedikit lama karena ketua bidang organisasi KNPI Aceh berada di luar kota. Setelah kembali ke Banda Aceh langsung kita lakukan pertemuan,” kata Zikrullah didampingi Edy Gunawan bendahara KNPI Aceh Tengah.

Dalam salinan SK, sebanyak 19 orang masuk dalam sususnan personalia Majelis Pemuda Indonesia dengan diketuai Dafruddin SH serta Sekretaris Subhandy. Sebanyak 9 orang mengisi wakil ketua, 9 orang wakil sekteraris dan 9 orang sebagai wakil bendahara. Serta ditetapkan sebagai 9 bidang yang akan menjalankan roda organisasi KNPI Aceh Tengah.

Setelah penyerahan SK, pengurus secara keseluruhan menyatakan kesiapan untuk memajukan KNPI karena sebelumnya sempat vakum selama empat tahun belakangan. Pengurus yang dihadiri puluhan orang itu juga membahas pelantikan KNPI Aceh Tengah dalam waktu dekat. “Kita harus menyatukan program kerja dari semua bidang dengan visi misi ketua (Erwin ST MSi), agar KNPI benar-benar hadir untuk semua pemuda,” kata Wen Y Rahman ketua bidang pendidikan, informasi dan komunikasi pada kesempatan tersebut. (TG/AG)

Comments

comments