by

DPRK Bener Meriah Harus Berani Menolak Penggunaan Anggaran…

DPRK Bener Meriah Harus Berani Menolak Penggunaan Anggaran yang Mendahului APBK

Redelong | Lintas Gayo – Senin Tanggal 29 Juni 2015 tepat digedung DPRK Bener Meriah telah dilaksanakan Rapat pembahasan bersama APBK Perubahan Tahun anggaran 2015, dalam pembahasan APBK Perubahan ini Anggota DPRK Bener Meriah harus kritis terhadap pembahasan APBK perubahan yang sedang dibahas bersama antara legeslatif dan Eksekutif.

Banner

Banyaknya Program yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu, padahal anggarannya tidak tercantum pada APBK tahun anggaran 2015, salah satu contoh yang program yang mendahului anggaran adalah pembelian mobil dinas Ketua DPRK Bener Meriah sauadara Guntarayadi, padahal anggaran untuk membeli mobil dinas untuk ketua DPRK Bener Meriah sama sekali tidak tercantum pada dokumen dan DPA tahun anggaran 2015.

Dugaan Kami masih banyak program lainnya yang sudah terlanjur dilaksanakan tetapi mendahului anggaran, maka setiap anggota DPRK Bener Meriah perlu berhati dan harus kritis dalam pembahasan APBK Perubahan yang sedang dilaksanakan, jangan sampai anggota DPRK Bener Meriah terjebak oleh Permainan Oknum tertentu di Lingkungan DPRK BM.

Program yang dibolehkan untuk dilaksanakan tetapi mendahului anggaran adalah program program yang sifatnya mendesak dan butuh penanganan segera sepeti bencana alam. Maka anggota DPRK Bener Meriah harus menolak semua program yang mendahului anggaran untuk menghindari masalah Hukum di kemudian Hari.

Dalam beberapa Hari kedepan pihak eksekutif dan Legeslatif akan disibukan dalam pembahasan Perubahan APBK Bener Meriah Tahun anggaran 2015, Perlu kehati-hatian dan ketelitian dalam membahas setiap poin yang dicantumkan dalam APBK Perubahan nanti.

Hormat Kami,

 

Waladan Yoga

Badan Pekerja GeRAK Gayo

Comments

comments