by

Rumah Kabag Keuangan RSU Datu Beru Terbakar

Rumah Yakub, Kabag Keuangan RSU Datu Beru di Asir- Asir terbakar, terlibat petugas berusaha memadamkan api (Foto/ Kossi Nawar T)
Rumah Yakub, Kabag Keuangan RSU Datu Beru di Asir- Asir terbakar, terlibat petugas berusaha memadamkan api (Foto/ Kossi Nawar T)

Takengen | Lintas Gayo– Rumah Yakub, Kabag Keuangan RSU Datu Beru Takengen, di Asir-Asir, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah, menjelang imsak, Minggu (5/7/2015) terbakar. Rumah yang berkontruksi semi permanen itu hangus jadi arang.

Saat diumumkan di masjid Al Jihad, Asir-Asir, ada rumah terbakar menjelang imsak sekitar pukul 4.40 WIB, spontan warga berhamburan ke lokasi untuk memberikan bantuan. Karena rumah dibagian semi permanen dan masih banyak kontruksi kayu, api cepat menjalar.

DSC_4419Rumah yang tergolong besar itu, usai shalat subuh, apinya berhasil dipadamkan, setelah 3 unit pemadam kebakaran yang turun ke lokasi. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, dari lapangan Lintas Gayo mendapat keterangan, tidak ada korban jiwa.

Kepala RSU Datu Beru Takengen, Hardi Yanis, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan Kabag keuangan RSU, Yakup, kediamanya di Asir-Asir. “ Kita berduka atas musibah ini,” sebut Hardi. Walau rumah disana berkontruksi kayu dan rapat-rapat, api tidak merembet melebar ke rumah lainya, karena cepat diatasi. (Khosy Nawar T)

Comments

comments

News