by

Kepengurusan KNPI Setelah Dilantik Jangan Gantung Jas

Ketua umum KNPI Aceh Tengah Erwin, ST menerima bendera dari Ketua Umum KNPI Aceh (Foto : Fauzi Ramadhan)
Ketua umum KNPI Aceh Tengah Erwin, ST menerima bendera dari Ketua Umum KNPI Aceh H. Jamaluddin, ST (Foto : Fauzi Ramadhan)

Takengen | Lintas Gayo – Disaat hari bersejarah 10 Nopember,  komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tengah melangsungkan pengukuhan kepengurusan di Gedung Ummi Pendopo Aceh Tengah Selasa (10/11) yang berlangsung sukses dan hikmad.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum KNPI Aceh H. Jamaluddin, ST menyampaikan  harapan dan masukanya untuk kepengurusan KNPI Aceh Tengah masa bakti 2016 -2018.

” Kepengurusan yang dilantik hari ini adalah pemuda-pemuda pilihan yang memiliki loyalitas integritas dan nasionalis yang tidak diragukan lagi.”

Cukup banyak pemuda di Aceh Tengah yang tidak bisa kita ajak menjadi pengurus, dan pada saat ini ada seratus pemuda pilihan yang siap  aktif dalam membangun Negeri ini.

“Jangan hanya pada saat pelantikan  saja mengunakan jas kebanggan pemuda di Indonsia ini dan pulang disangkutkan kebalang pintu rumah, ” ujar Jamaluddin

Sementara terpisah ketua pelaksana Yunadi HR menyampaikan Pengukuhan yang semula di rencanakan di Gedung Resi Gudang Paya Ilang Takengon akhirnya di alihkan ke Gedung Ummi akibat gedung di gunakan oleh instasi terkait.(Zan.KG)

 Berita terkait : 

knpi Aceh Tengah Persiapkan Pelantikan Pengurus

Comments

comments