by

104 Klub Ikut Bertarung Di Turnamen Futsal KNPI Aceh Tengah

Peresmian Pembukan KNPI CUP 2016(1)Takengen | Lintas Gayo-  104 Klub futsal dari Aceh Tengah dan Bener Meriah bertarung di ajang bergengsi  KNPI Cup Aceh Tengah 2016. Turnamen  berlangsung di lapangan Futsal, Kebet, Kecamatan Bebesen Aceh Tengah, untuk klasifikasi pelajar dan umum.

Turnamen yang sudah dibuka pada Jumat (27/5/2016) secara simbolis oleh  ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasan, turut dihadiri Kasdim 0106 Mayor.Inf. Ade Munandar S.I.Pem, Kadispora Subhan Sahara, serta sejumlah undangan.

Menurut Termulo Zinger Merala, untuk klasifikasi umum turnamen itu diikuti oleh 72 klub dari dua kabupaten itu, sementara untuk pelajar 32 klub akan bertarung untuk terbaik. Kedua klasifikasi ini selain memperebutkan terbaik, juga top skor, juga menetukan pemain terbaik.

Sementara itu, Iskandar Robi, mewakili ketua KNPI Aceh Tengah pada pembukaan turnamen itu, berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan semakin baik  ditahun depan, guna perbaikan meningkatkan kualitas permainan futsal di negeri Gayo.

Peresmian Pembukan KNPI CUP oleh Ketua DPRK ATSementara itu Muhcsin Hasan, ketua DPRK Aceh Tengah yang dipercayakan membuka turnamen itu secara simbolis, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada KNPI yang peduli dengan kegiatan olah raga, khususnya futsal dengan menggelar turnamen KNPI Cup

“Selain menunjukkan kemampuan permainan, dalam turnamen ini rasa persaudaraan dan sportifitas yang tinggi harus ditunjukkan. Mari kita raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” pinta Muchsin.

Usai menyampaikan “petuahnya”, Muchsin Hasan melakukan penendangan bola perdana menandakan turnamen KNPI CUP untuk Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah resmi bergulir. (Salman/ LG 01)

Comments

comments

News