by

Resto Steak Enak di Jakarta bagi Pecinta Steak

enaknya makan steak di jakarta dengan ragam promoAnda para pecinta steak kemungkinan sudah tahu beberapa rekomendasi resto steak enak di Jakarta. Steak sendiri memang salah satu makanan tepat untuk memanjakan lidah Anda, sekaligus pula mengenyangkan perut. Nah, ingin tahu beberapa rekomendasi resto steak lainnya yang enak di Jakarta? Mungkin beberapa sudah tahu, tapi mungkin juga belum, kan?

Kalau begitu simak daftar berikut. Siapkan juga kartu kredit Anda, siapa tahu sedang ada promo dan diskon menarik yang ditawarkan resto tersebut!

Daftar Resto Steak Enak di Jakarta

  1. Salt Grill – Altitude

Salt Grill adalah restoran steak yang dikenal lewat menu andalan mereka, Chateaubriand and Sydney Crab Omelette. Menu steak yang dihadirkan lumer di mulut dan sangat gurih. Selain menjual steak, restoran ini juga ‘menjual’ suasana tempat yang nyaman dengan gaya a la Australia. Anda bisa mereservasi tempat di sini untuk pesta ulang tahun, perluncuran produk dan juga pesta pernikahan atau sekadar makan malam dengan pasangan.

  1. Cassis

Berada di kawasan Sudirman, Cassis mengedapnkan kesan glamor dan berkelas. Cassis adalah restoran Perancis yang menawarkan menu utama Walnut Crusted Black Angus Beef Tenderloin dan Pan Seared Duck Foie Gras. Menu yang disajikan tersebut otentik dari negeri paling fashionable tersebut. Ya! Sempurna untuk makan malam bersama orang tercinta Anda.

  1. The Twenty8

Ingin menikmati steak dengan konsep yang lebih ‘casual’? Maka, The Twenty8 adalah jawabannya. Anda yang ingin mencari tempat makan sekaligus nongkrong bersama sahabat-sahabat Anda bisa coba restoran steak ini. Kualitas steak yang ditawarkan sangat baik! Selain itu, beberapa menu andalain lain dari resto ini adalah Nachos Grande yang ditambahkan keju dan ground beef. Ada pula Fettuccine Pasta yang disajikan bersama Pesto Sauce paling lezat! O iya, The Twenty8 dilengkapi pula dengan coffee corner sehingga menambah kesan casual-nya.

  1. Bits & Bobs

Resto enak di Jakarta satu ini cukup unik karena memadukan suasana perkotaan dengan konsep vintage. Interiornya dimeriahkan warna-warna cantik dan ceria serta dirancang menggunakan ubin kayu. Anda bisa mencoba steak yang sangat berbeda karena diolah dengan cita rasa Asia. Menu andalan mereka adalah Scallop Scandal dan Betsy Oh-So-Savory Salmon. Jangan lupa untuk coba juga es krim vanila dan stroberi a la Bits & Bobs.

  1. Holycow Steak House

Anak gaul Jakarta pasti sudah khatam dengan Holycow Steak House, benar? Restoran steak yang berada di daerah Senopati, Jakarta Selatan ini selalu ramai dikunjungi – khususnya saat akhir pekan. Holycow Steak House punya menu steak yang sangat enak dengan harga yang terjangkau pula. Dengan uang sekitar 65 ribu sampai 125 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati hidangan steak yang menggugah. Tidak cukup dengan steak berukuran 200 gram? Anda bisa mencoba menu Big Bite. Steak seberat 400 gram yang pasti mengenyangkan perut.

Steak yang ditawarkan mulai dari prime sirloin, tenderloin sampai dengan wagyu. Saus buddy  sauce, black papper atau mushroom sauce bisa Anda pilih untuk menemani steak. Sayuran buncis atau bayam semakin menyehatkan, bukan? Tentu saja ada french fries yang memberikan tenaga karena kandungan karbohidratnya.

Sebagai informasidari promo mandiri kartu kredit terbaru, Holycow Steak House sedang memberikan potongan 30% bagi pemegang Mandiri kartu kredit.Cukup tukarkan Fiesta Poin Anda dengan menu prime sirloin atau rib eye untuk dapat potongan tersebut.

Selamat makan!

Comments

comments