by

Panitia Pagelaran Seni Budaya ALABAS Persiapkan Diri

KP3 ALABASMedan | Lintas Gayo- Panitia pelaksana pagelaran seni budaya ALABAS terus berbenah diri mempersiapkan even yang akan digelas, 14 Februari ini, di  Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

“ Sejak tanggal 11 kita sudah melakukan gladi. Berbagai persiapan lainya juga kita matangkan demi suksesnya pagelaran seni menampilkan budaya asli dari kawasan ALABAS,” sebut Melanie Armelia Desky, ketua panitia pengelaran seni, kepada Lintas Gayo, Sabtu (13/2/2016).

Menurutnya, p uncak acara akan digelar  Minggu, 14 februari 2016. Kegiatan ini akan dibagi dalam dua sesi.  Untuk sesi pagi akan dilaksanakan rembuk pakat, seminar dan dialog tentang perjalanan ALABAS. Setelah siang akan digelar pagelaran seni dan budaya.

buadaya alaPanitia telah menyebar undangan ke berbagai pihak untuk mengikuti acara puncak nantinya. Beberapa perwakilan kantor dubes negara negara sahabat yang berada di Kota Medan sudah menyatakan akan hadir. Perwakilan dubes Jepang misalnya, sudah meneghubungi panitia pelaksana.

“ Kita ingin tunjukan kepada dunia luar bahwa potensi wisata, seni dan budaya ALBAS sangat besar.

selain itu tokoh tokoh dari ALABAS juga menyatakan akan hadir. Target panitia akan menghadirkan 2000 tamu dan Undangan. acara ini sifatnya terbuka, jadi siapa saja bisa menyaksikan pagelaran seni budaya ALABAS ini,” sebut Melanie. (LG 001/Rel)

Comments

comments